Buat Pending Order

Transkrip Video

Untuk menempatkan pending order, Anda harus membuka jendela “Order”. Hal ini dapat dilakukan dengan perintah menu “Tools – New Order”, tombol “New Order” dari toolbar “Standard”, dengan menekan F9, dengan perintah “New Order” dari “Market Watch” dan jendela menu “Terminal – Trade”, serta dengan klik dua kali pada nama simbol pada jendela “Market Watch”. “Pending Order” harus dipilih di kolom “Type” pada jendela ini.

Selanjutnya, pasangan mata uang harus dipilih, volume dan nilai dari Stop Loss dan Take Profit harus ditentukan. Jika perlu, komentar bisa ditulis di kolom nama yang sama. Di kolom “Pending Order”, Anda harus memilih:

Type – memilih jenis pending order: Buy Limit, Buy Stop, Sell Limit , atau Sell Stop ;

At price – mengatur tingkat harga yang harus tercapai;

Expiry – mengatur waktu kedaluwarsa. Jika order belum tercapai hingga saat yang telah ditentukan, maka order akan dihapus secara otomatis. Order tidak dimungkinan untuk kedaluwarsa kurang dari 10 menit.

Tombol “Place” akan mengirim perintah untuk eksekusi yang dilakukan dalam dua tahap. Pertama, Forex4you menempatkan order setelah order dikirim. Pada saat itu, baris yang berisi nomor dan status pending order akan muncul di tab “Terminal – Trade”. Jika opsi “Show trade level” diaktifkan, level dari pending order yang ditempatkan (termasuk level Stop Loss dan Take Profit ) akan ditampilkan di chart. Pada tahap kedua, jika harga sesuai dengan ketentuan order, maka akan dihapus dan posisi trade akan dibuka sebagai gantinya. Tiket posisi trade akan bertepatan dengan tiket pending order. Perubahan ini akan ditampilkan di jendela “Terminal – Trade”.

Ada empat jenis pending order yang tersedia pada terminal:

Buy Limit – buy dengan ketentuan harga “ASK” di masa mendatang sama dengan nilai yang ditentukan sebelumnya. Tingkat harga saat ini lebih tinggi dari nilai order yang ditempatkan. Order jenis ini biasanya dilakukan untuk mengantisipasi bahwa harga yang telah jatuh ke level tertentu, akan naik;

Buy Stop – buy dengan ketentuan harga “ASK” di masa mendatang sama dengan nilai yang ditentukan sebelumnya. Tingkat harga saat ini lebih rendah dari nilai order yang ditempatkan. Order jenis ini biasanya dilakukan untuk mengantisipasi bahwa harga yang telah mencapai level tertentu akan terus naik;

Sell Limit – sell dengan ketentuan harga “BID” di masa mendatang sama dengan nilai yang telah ditentukan sebelumnya.

Tingkat harga saat ini lebih rendah dari nilai order yang ditempatkan. Order jenis ini biasanya dilakukan untuk mengantisipasi bahwa harga, setelah naik ke tingkat tertentu, akan turun;

Sell Stop – sell dengan ketentuan harga “BID” di masa mendatang sama dengan nilai yang ditentukan sebelumnya. Tingkat harga saat ini lebih tinggi dari nilai order yang ditempatkan. Order jenis ini biasanya dilakukan untuk mengantisipasi bahwa harga yang telah mencapai level tertentu akan terus turun.