Tampilan Dasar Terminal

Transkrip Video

“Terminal” merupakan jendela multifungsi, yang memungkinkan trader untuk mengakses berbagai fitur. Jendela ini memungkinkan Anda untuk mengontrol aktivitas trading, melihat berita, melihat riwayat akun, mengatur peringatan, penggunaan pesan internal dan jurnal. Jendela tersebut bisa dibuka dengan perintah menu “View – Terminals”, dengan menekan tombol Ctrl + T, atau tombol jendela “Terminal” dari toolbar “Standard”.

Pada jendela Terminal, Anda dapat melacak transaksi terbuka dengan klik tab Trade atau melihat transaksi sebelumnya yang telah Anda tutup dengan klik tab Account History. Anda juga dapat melihat semua peringatan yang telah Anda buka, di bawah tab Alerts dan semua pesan yang Anda terima dari Forex4you di bawah tab Mailbox. Semua berita keuangan yang masuk di terminal dapat dilihat di tab News. Informasi tentang fungsi expert, termasuk pembukaan/penutupan posisi, modifikasi orders, pesan expert, dipublikasikan di tab Experts.

Untuk informasi lebih rinci tentang jendela Terminal silakan tonton video kami berikutnya, yang berjudul “Terminal Window in Detail”.