Tampilan Lengkap Terminal

Transkrip Video

Dalam video sebelumnya kita telah membahas dasar-dasar “Terminal”. Singkatnya, jendela ini memungkinkan Anda untuk mengontrol aktivitas trading, melihat berita, melihat riwayat akun, mengatur pengingat, penggunaan internal mail dan jurnal sistem. Jadi ketika melihat lebih detail ke Terminal, kita bisa melihat beberapa tab di jendela, mari kita simak:

Trade – pada tab ini, seseorang dapat melihat status posisi terbuka, pending orders, dan pengelolaan semua aktivitas trading. Selain itu, hasil total keuangan untuk semua posisi terbuka dipublikasikan di sini.

Exposure – tab ini berisi informasi ringkasan tentang status aset menurut semua posisi terbuka.

Account History – menunjukkan riwayat semua trade yang dilakukan beserta saldo, tanpa memperhitungkan posisi terbuka. Efisiensi semua aktivitas trade dapat diperkirakan dengan hasil yang diberikan pada tab ini.

News – semua berita keuangan yang dapat dilihat. Informasi real-time ini sangat diperlukan untuk analisis fundamental.

Alerts – berbagai pengingat yang dapat dilihat dan diatur. Semua file yang dapat dieksekusi di lingkungan operasional (termasuk wave file) dan pesan yang akan dikirim melalui email dapat diatur sebagai pengingat.

Mailbox – penyimpanan semua pesan masuk melalui terminal. Serta pengiriman pesan elektronik.

Company – tab ini menampilkan halaman web yang berguna bagi seorang trader.

Market – tab dimana Anda dapat membeli atau mengunduh aplikasi dari MQL4 di MQL5.community

Signals – tab ini menampilkan trading signal dari layanan “Signals”, yang tersedia untuk berlangganan.

Code Base – di sini Anda dapat mengunduh segala aplikasi yang terpublikasi pada bagian “Code Base” dalam situs web MQL5.community

Search – tab ini menampilkan hasil pencarian melalui terminal klien.

Experts – tab ini menampilkan informasi tentang fungsi dari expert, termasuk posisi terbuka/tertutup, modifikasi order, dan pesan expert, dll.

Journal – Dalam jurnal informasi disimpan terkait peluncuran terminal, peristiwa selama beroperasi, bersama dengan semua operasional trade yang dilakukan.

Harap diingat bahwa beberapa tab jendela “Terminal” tidak muncul, dikarenakan kosong. Misalnya, tab “Expert Advisors” akan disembunyikan sampai pesan dari program MQL4 masuk.